Tuesday, January 5, 2021

REVEIW BAND BLEK METAL SVKATANIAN BVRTAN


Selamat Siang Pagi Malam Tod!!!! Balik lagi ke Blog Goblok Tulisan gue yang tentunya di Blogger. Kali Ini Kasih Gue Kesempatan Buat Bahas Ben Hebat, Anti Nyetatus, Anti Kapitalisme, Walaupun Merchandise nya di Jual Dengan Harga Kapitas Ckuakssssssss!!!!!!!!  Yaitu Band Bvritan Ehh Bvrtan!!!! xixixixi

Udah 2 Tahun Gue Kangen Ga Nulis Nih Tod! Awalnya Blogger Ini Di Buat Karena Gue Gabut Aja Sih, ehh Pas Gue Tinggal Selama Itu Page Ini Viewnya Lumayan Juga Bjirrr.... Lumayan Nih Kalo Gue Submit Adsanse hahahahah... Ya Walaupun Kalian Bisa Liat Sendiri SEOnya Aja Berantakan Mana Nembus Adsanse Nih Tulisan.

Back To The Topic Nih Mbah Slur Gue yakin Kalian Semua Udah Tau Bvrtan. iya Bvrtan Bubur Ketan Chaaaahhhhhhhhh.... (Tretan Muslim Voice). Ini Ben 100 % Tidak Mengungsung Bakar Bakar Tempat Ibadah Seperti Dedengkot Blek Metal.  Melainkan Ben Ini Menyuarakan Ke Kerasahan, Kesengsaraan, Kemiskinan, Kemarahan Warga Svkatanian Atas Kerakusan Para Penguasa Yang Tidak Pro Petani. Kalian Juga Pasti Udah Tau, Bvrtan ini Bertemakan Blek Metal Agraria Dilihat Secara Mendalam Setiap Lagu Bvrtan Seperti nya Sangat Relevan Untuk Kehidupan Sekarang Khusunya Warga Svkatanian.

Dari Album Terbaru nya Yang Gue Beli dari Salah Satu Tengkulak yang Berlokasi Di Ibukota Jakarta. Album Ini Sangat Kental Menyuarakan Kaum Susah Makan. Jangankan Makan, Mau Ngerokok Aja Nesu Dulu Karena Duit Pas Pasan Hanya Untuk Makan. Layak nya Band Emo Emo 2008 Yang Selalu Nesu band ini cukup rekomended bagi lo semua yang doyan m4emetalan. 

berikut adalah tracklist dari album Gagak Pancakhrisna

  • Ketvhanan Yang Masih Kami Pvja Walav Hidvp Sengsara
  • Kemanvsiaan Yang Adil Disaat Masa Kampanye
  • Persatvan Rakyat Svkatani 
  • Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan Dalam Impian Anak Band Andergron
  • keadilan sosial bagi seluruh pejabat

untuk enakny'a gua kasih link bandcamp nya dah... daripada lo bajak mending dengerin versi officialnya diisini

 BVRTAN GAGAK PANCAKHRISNA

 

 

 Menurut lo semua gimana album ini?? kasih komentar kaliann di kanal page  B a C O T a N m E t A l H e A d 


SALAM NGEBACOT

 

0 comments: