Wednesday, February 28, 2018

BIOGRAFI CHRIS MOTIONLESS

CHRIS MOTIONLESS BIOGRAFI 


Chris 'Motionless' Cerulli adalah penyanyi metal asal  Amerika yang terkenal dan vokalis utama dari band metal 'Motionless in White'.
kali ini kita lihat akan membahas tentang  kisah keluarganya, kehidupan pribadi, karir, usia, ulang tahun, kekayaan bersih, prestasi, dan beberapa fakta dari chris motionless.


https://www.thefamouspeople.com/profiles/chris-motionless-33229.php
FAKTA SINGKAT CHRIS MOTIONLESS

Dikenal sebagai :Chris Cerulli
terkenal sebagai :penanyi Metal & Performer
Kebangsaan:Amerika
Tanggal Lahir:17 Oktober 1986
Umur :31 tahun
Zodiak :Libra
Lahir di :Scranton, Pennsylvania, AS Kota, Negara Bagian, Provinsi & Kabupaten Pennsylvania

Chris 'Motionless' Cerulli adalah penyanyi metal Amerika yang terkenal dan vokalis utama band metal 'Motionless in White'. Chris, Angelo Parente, Kyle White dan Frank Polumbo mendirikan  MOTIONLESS IN WHITE pada tahun 2005 di Scranton, Pennsylvania. MIW terdiri dari enam anggota dan  banyak anggota aslinya hengkang. Namun, Chris, yang merupakan co-founder, masih tetap bersama band ini sebagai anggota tertua.

Band ini telah merilis empat album studio dengan yang terbaru yaitu 'Graveyard Shift' yang diluncurkan pada 2017. Chris telah bekerja sama dengan 'Fearless Records' dan saat ini ditandatangani dengan 'Roadrunner Records'. Dia memiliki penggemar humongous di 'Instagram' dengan sekitar 473 K pendukung di halamannya dan memiliki hampir 400 ribu pengikut di 'Twitter
https://www.thefamouspeople.com/profiles/chris-motionless-33229.php


MASA LALU CHRIS MOTIONLESS
tumblr
 Chris tertarik pada musik sejak masa sekolahnya. Saat menginjak masa masa sekolah menengah atas, ketertarikannya terhadap musik sangat meningkat dua kali lipat dan dengan ketekunan ia membentuk sebuah band metal pada tahun 2005. Bersama dengan bandnya, ia biasa bermain di klub malam dan kemudian MIW bertemu dengan agen dan produser, Zach Neil pada saat bermain di klub malam, tampa berfikir panjang mereka segera menandatangani kontrak tersebut. ke label rekaman 'Masquerade Recordings'.
Pada tahun 2007, EP pertama band ini berjudul 'The Whorror' berhasil launchuing. Mereka berkeliling ke seluruh Amerika pada tahun itu dan menulis lagu-lagu ekstensif untuk membuat album mereka sendiri, yang akhirnya dirilis EP pada tahun 2009 dan diberi judul 'When Love Met Destruction' di bawah rekaman 'Tragic Hero'. Single pertamamya adalah  'Ghost In the Mirror' EP menjadi sangat sukses dan mendorong band ini untuk sesi rekaman album studio pertamanya 'Creatures' di tahun 2010. Album ini sukses memulai debutnya di nomor enam di 'Billboard Heatseeker Music Chart'. Singel pertama dari album 'Abigail' sangat sukses besar diikuti oleh single kedua dan ketiga berjudul 'Creatures' dan 'Immaculate Misconception' masing-masing.

Pada akhir 2012 'Motionless in White' merilis album studio kedua mereka 'Infamous'. Album ini menduduki peringkat nomor sembilan di tangga lagu 'Album Album Independen' dan di nomor lima di 'Album Top Hard Rock AS'. Tak lama kemudian band ini merilis album ketiga mereka yang disebut 'Reinkarnate'. Saat ini band ini telah mengumpulkan banyak publisitas dan melakukan beberapa tur sebelum meluncurkan album berjudul self-titled pertama yang diikuti oleh 'Puppets 3' dan 'Break the Cycle'. Album ini memenangkan beberapa penghargaan dan memesan tempat kesembilan di 'US Billboard 200' dan ditempatkan pertama di 'AS Rock Albums Chart'. Dia mulai mengerjakan album studio keempat band 'Graveyard Shift' pada tahun 2016 di bawah 'Roadrunner Records', dan album yang dirilis pada tanggal 5 Mei 2017. Dua single pertama dari album '570' dan 'Eternally Yours' menduduki puncak tangga lagu musik internasional..

YANG MEMBUAT CHRIS MOTIONLESS SPESIAL 

Chris adalah anggota tertua di bandnya dan telah memasuki era anggota anggotanya yang baru  dan lebih muda. Dia pekerja keras dan gigih. Butuh waktu baginya untuk membangun karir musiknya tapi dia tidak berhenti  dan percaya pada dirinya sendiri sampai akhirnya dia ditemukan dan menawarkan kesepakatan rekaman. Dia sanagt baik  saat berhubungan dengan keluarganya dan sangat rendah hati mengaitkan semua kesuksesannya dengan dukungan yang dia dapatkan dari penggemar dan keluarganya.
https://www.rocksound.tv/news/read/motionless-in-white-have-a-dark-new-song
Bagi Chris, musik adalah kehidupan. Dia biasa memainkan gitar untuk bandnya sebelum TJ Bell mengambil peran dan kemudian digantikan oleh Ricky Olson. Dia suka berkeliling dunia dan bertemu penggemarnya. Sebenarnya, dia sering membalas penggemarnya via surat dan bahkan berkomentar mengenai posting penggemar di akun 'Twitter' -nya. Dia dikenal berpakaian gothic yang kuat, dan olahraga,rambut lurus dan tato di lengannya. Dia suka menghabiskan liburan bersama ibunya dan baru-baru ini mengeposkan sebuah gambar liburan bersamanya di 'Instagram


BEFORE THE END.....

Chris lahir di Scranton, Pennsylvania, Amerika Serikat, pada tanggal 17 Oktober 1986. Dia memiliki masa kecil yang keras saat orangtuanya bercerai pada masih kecilnya. musik menjadi satu-satunya penghiburan dan akhirnya membentuk bandnya sendiri di SMA. Ia berjuang untuk membuat nama untuk dirinya sendiri di awal karirnya namun akhirnya menjadi vokalis band metalnya.
Dia berkencan dengan Sabrina Malfoy cantik di tahun 2013 namun hubungan mereka tidak bertahan lama. Pasangan itu akhirnya bubar dan dia sekarang lajang. Namun, rumor menunjukkan bahwa dia terlibat asmara dengan artis make-up dan bintang 'Instagram' terkenal 'Gaiapatra'. Dia saat ini sedang tur mempromosikan album musik keempatnya dan berniat untuk mulai mengerjakan album studio kelima.

https://wallofsoundau.com/2017/05/08/motionless-in-white-graveyard-shift-album-review/





THANKS FOR..................


BACA JUGA!!!!



0 comments: